Tuesday, September 13, 2016

Semangat Penuh menuju Perubahan

Maaf buat semua yang mungkin membaca blog saya yang mungkin hanya kebetulan lewat atau salah ketik di mesin pencari google, disini saya sebenarnya bukan hanya ingin membahas soal motivasi. Saya ingin berbagi informasi, inspirasi, dan menyatukan segala hal yang dapat membuat perubahan yang signifikan dalam hidup, hal yang mungkin anda baca potong demi potong di berbagai website dan buku, sebenarnya saya ingin menyatukan semuanya disini.

Mimpi saya sebenarnya terlalu muluk-muluk  menurut orang yang hidupnya wajar dan normal dan baik - baik saja. Tetapi saya ingin mengerjakan blog ini dengan serius meskipun ini hanya sebuah blog gratisan. Saya ingin setiap orang yang ingin berubah menemukan apa yang mereka cari disini, dan saat dia mempunyai pertanyaan lain, dia bisa mencari di website ini tanpa perlu harus capek - capek cari di google lagi.

Dan untuk membuktikan keseriusan saya, akhirnya ada hari ini saya telah berhasil memasang paket indieHome di rumah saya dengan membayar sekitar 350 ribu perbulan, menggadaikan kuliah saya untuk membuktikan bahwa semua orang bisa berubah menjadi pemimpi dan sukses. meskipun saya cua kerja serabutan di gudang dengan gaji hanya dua juta rupiah dan kondisi fisik yang tidak mumpuni karena telah mendapat hernia sejak lahir yang akhir - akhir ini kumat - kumatan,saya yakin saya mampu berubah dan mendapatkan  pekerjaan yang lebih baik dan memberi contoh bagi semua orang. Dan membuktikan bahwa apa yang saya tulis bukan omong kosong karena memang menceramahi orang lain lebih mudah dari pada melihat kekurangan sendiri dan menceramahi diri sendiri.

 Semua orang sukses tahu bahwa tonggak perubahan tidak serta - merta sama bagi setiap individu di dunia, dan titik balik pada diri semua orang yang berubah pun punya triger yang berbeda pula. Saya ingin menulis dan mengumpulkan semua cerita dari berbagai sudut pandang dan menceritakannya dengan sudut pandang yang lain. Maka dari itu bagi kalian yang masih belum menemukan jati diri dan masih Bad Mood dengan apa yang diakukan sehari - hari, saya akan akan berusaha membantu anda sekalian untuk berubah.

Inti dari tulisan saya ini adalah bahwa saya hari ini memproklamirkan diri saya sebagai tonggak perubahan dan berusaha menjadi contoh bagi para pembaca yang mungkin pernah gagal di masa lampau dan pada detik ini masih mengalami kegagalan. Sebenarnya, anda tidak sendirian karena saya juga pernah melakuan hal serupa. Tidak ada yang sempurna di dunia ini dan tidak ada manusia yang tidak bisa berubah.

Hidup itu mengalir, yang harus kita lakukan adalah mengarahkan alirannya. Saat anda berhenti mengatur alirannya, maka aliran itu akan bergerak tidak karuan. Dan saat kalian berputus asa, berarti kalian telah merusak kaki-kaki pipa yang mengarahkan aliran itu ke tempat yang kita mau. Itulah kegagalan. Pungut saja semua pipa itu dan buatlah lagi, karena meskipun kita marah dan menunjuk - nunjuknya, atau menangisi diri sendiri, pipa - pipa itu tidak mungkin kembali dengan sendirinya. Coba raih saja mereka dan ambil kembali kendali yang pernah lepas. Itulah perubahan

No comments:

Post a Comment

Artikel Pilihan

Inspirasi Membuat Blog dari Nol tanpa Pengetahuan tentang Internet

Anda ingin punya blog yang terkenal? punya adsense banyak? ingin cuma tidur-tiduran di rumah dan dapat penghasilan yang banyak? Tidak s...